Harga Tiket Masuk Curug Citambur Cianjur 2017

Harga Tiket Masuk Curug Citambur – Wisata air terjun atau curug merupakan salah satu tujuan favorit para wisatawan yang ingin melepas seharian seharian seharian yang padat, satu panorama indah Panorama Yaitu tur Curug Citambur yang berada di Cianjur. Mungkin tempat ini tidak begitu dikenal oleh kebanyakan orang tapi keindahannya tidak kalah dengan keledai terkenal lainnya.

Obyek wisata yang berada di Karangjaya, Pasirkuda, Cianjur, Jawa Barat memiliki akses jalan yang cukup sulit namun setelah sampai di lokasi merasa lelah seolah-olah dibayar dengan melihat keindahan curug yang memiliki ketinggian sekitar 130 meter. . Aliran air yang mengalir terlalu cepat, uap air hanya bisa dirasakan dari jarak 50 meter dari pusat air terjun.

Bagi yang suka menjelajahi alam untuk menemukan obyek wisata yang belum terjamah tentunya tempat ini sangat menarik, karena selain melihat panorama air terjun yang begitu eksotis juga ada pemandangan alam sekitar yang masih terlihat alami, tebing yang melonjak dan pepohonan rindang. mengelilingi curug citambur ini.

Jika Anda berada di Jawa Barat atau lebih tepatnya di kota Cianjur atau sekitarnya maka jangan lewatkan atraksi ini, di sitambur curug ini Anda bisa berwisata sambil refreshing untuk melepaskan kepenatan yang melanda tubuh, tapi sebelum itu saja. Sebaiknya Anda perlu tahu harga pintu masuk citambur dengan begini anda dapat mempersiapkan kebutuhan tiket masuk dan barang-barang yang diperlukan untuk memasuki kawasan wisata.

Sebelum bisa melihat keindahan curug citambur secara langsung, tentu saja wisatawan yang datang harus membayar biaya masuk terlebih dahulu, nah berikut ini adalah harga tiket masuk terakhir curambur yang bisa menjadi referensi dari traveler sebelum anda mengunjungi tempat tersebut.

Harga Tiket Curug Citambur Cianjur

Tiket masuk Rp 7.000 / orang

* Harga Setiap Waktu Bisa Diubah

Peta Lokasi Curug Citambur Cianjur

Demikian Tiket Masuk Curug Citambur Cianjur semoga bermanfaat untuk referansi perjalanan wisata anda, wisataterkini.com mengucapkan terimakasih.

Kata Kunci terbaru:

  • tiket masuk curug citambur
  • wisata di cianjur terbaru
Tags

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.